REVIEW & ICO ANALYSIS

LEARN HOW TO INVEST IN CRYPTOCURRENCY & TOKENS MARKET FOR CONSISTENT PROFIT

Jumat, 08 September 2017

REVIEW ICO BLOCKLANCER

APA ITU BLOCKLANCER? MARI KITA PELAJARI BERSAMA-SAMA,
Hello teman teman semua yang suka berspekulasi di ICO, kali ini aya akan mereview ICO Blocklancer. Invest di ICO memang sangat memberikan return yang tinggi bahkan sampai berkali lipat dari jumlah investasi kita tapi di balik itu juga ada resikonya, maka dari itu sebelum kita berinvestasi di ICO/Initial Coin Offering alangkah baiknya kita melakukan review dan mempelajari proyek tersebut. Untuk kali ini saya akan mereview ICO Blocklancer. 
Secara umum proyek ini memiliki potensi yang bagus ke depan dan berpotensial akan sukses mengingat team founder dan tujuan proyeknya sangat menarik.

Blocklancer adalah salah satu proyek yang meiliki ide dan konsep yang menarik yang akan sangat membantu para freelancer untuk lebih mudah mendapatkan perkerjaan.


Blocklancer adalah Bursa Kerja Otonomi Terdistribusi (DAJ) pada platform 
Ethereum, visi kita tentang platform pengaturan mandiri untuk menemukan pekerjaan dan menyelesaikan proyek. Ini akan mengubah cara freelancing bekerja, baik untuk pelanggan maupun freelancer, dan ini akan mengangkat keandalan dari platform ini dengan bayaran yang cukup tinggi.
Pencarian Pekerjaan
Temukan pekerjaan dengan mudah meski tanpa pengetahuan tentang apa itu blockchain. Anda dapat mencari pekerjaan di platform pasar kerja kami atau membangun reputasi Anda sebagai freelancer dan langsung dihubungi oleh pelanggan yang meminta keahlian Anda. Kesederhanaan adalah prinsip inti dari platform ini.
Dapatkan pekerjaan dengan mudah
Membutuhkan pekerjaan? Tidak masalah! Cukup buat tawaran pekerjaan di platform kami dan tunggulah freelancer untuk menerima tawaran Anda atau hubungi freelancer yang dapat dipercaya secara langsung. Semudah itu!


                                              Video Blocklancer                                            
DENGAN ADANYA PROYEK INI BLOCKLANCER PLATFORMS INGIN MENGATASI PERMASALAHAN FREELANCER SAAT INI
Dengan proyek ini, kami ingin mengatasi beberapa masalah yang saat ini lazim di dunia Freelance, namun tidak diperuntukkan bagi: ulasan palsu, mendapatkan pembayaran untuk pekerjaan Anda dengan andal dan pengaruh tak terkendali dari tokoh otoritas pusat. Permasalahan tersebut seperti di sebutkan di bawah ini : 
Jaminan Pembayaran
Pada Blocklancer Anda hanya perlu membayar jika Anda 100% puas dengan pekerjaan atau jika hasil tertentu tercapai. Dan jika terjadi perselisihan, pemegang token akan memutuskan. Tidak akan pernah lagi Anda akan menemukan keputusan sepihak oleh otoritas yang bias dan kerugian uang yang tidak adil.
Penyelesaian Sengketa yang Adil dan Otomatis
Jangan sekali-kali bergantung pada satu otoritas untuk menyelesaikan perselisihan Anda lagi. Dengan keputusan pemegang token holder kami (THT), keputusan tersebut berada di tangan ribuan pemegang token, yang menjamin keputusan yang adil.
Biaya rendah
Biaya kami hanya 3% per pekerjaan, beberapa kali lebih rendah dari pada situs freelancing lainnya. Freelancing akhirnya akan menjadi cara yang menguntungkan untuk mendapatkan uang - dan bisa diandalkan juga

Tidak ada sensor
Karena blockchain, penawaran pekerjaan Anda tidak dapat dihapus dalam kondisi apapun. Kebiadaban dan perasaan pribadi tidak lagi berperan, karena blockchain itu tidak dapat rusak

LANCER TOKEN
Token mewakili bagian yang Anda miliki dalam proyek kami. Oleh karena itu, Token sebanding dengan saham di perusahaan, di mana Anda menerima persentase tertentu dari pendapatan perusahaan.

Pemegang Token mendapatkan Biaya
100% biaya yang diperoleh dari pekerjaan di platform kami akan didistribusikan di antara pemegang token.

Pemegang Token menjaga Sistem tetap berjalan
Pemegang token akan diberi suara di tribunal token holder kami, menyelesaikan perselisihan antara pelanggan dan pekerja lepas.


Road Map Blocklancer :

TAHAP 1 :
  • Membangun Fundamental 
  • Konep Penciptaan
  • Kontrak Cerdas/Smart Contract
  • API & Tools
  • Mulai membangun basis pengguna
  • Mulai membangun Front end
  • Pembiayaan &ICO
  • Rilis
TAHAP 2:

  • Desentralisasikan semuanya
  • Desentralisasi komunikasi
  • Memperluas basis pengguna
  • Pengujian ekstensif
  • Desentralisasi
TAHAP 3 :
  • Bawa ke semua orang
  • Layanan dunia nyata


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.blocklancer.net
Token : Lancer
Coin symbol :LNC
Teknologi : Ethereum
Initial supply : 200,000,000
Official Facebook : Blocklancer
Official Twitter : Blocklancer

Team :
Michael Kaiser - CEO/CTO, founder
Christof Kurzemann - CFO,Co-founder
Sabrina Kaiser - COO, founder
Kevin Kaiser - CTO, founder
Alexander ThellmannCommunity Manager & Content Creator

Untuk informasi lengkap dalam bahasa Indonesia, pelajari white papernya disini WHITEPAPER BLOCKLANCER (VERSI BAHASA INDONESIA)

Update:
Bounty
Bagi yang tertarik mengikuti program bounty silhakan baca-baca rulenya di sini 
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1997477

MyBitcointalkprofile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=469573

Tidak ada komentar:

Posting Komentar