REVIEW & ICO ANALYSIS

LEARN HOW TO INVEST IN CRYPTOCURRENCY & TOKENS MARKET FOR CONSISTENT PROFIT

Jumat, 08 September 2017

BAGAIMANA CARA REGISTER DI EXCHANGE BITCOIN.CO.ID



PANDUAN REGISTER EXCHANGEMARKET BITCOIN.CO.ID


Kali ini saya akan memberikan sedikit panduan untuk cara register akun di Bitcoin.co.id. Plartform ini selain sebagai exchanger resmi tempat jual beli Bitcoin juga sebagai marketplace cryptocurrency yang lain, seperti Dogecoin, Ethereum,Litecoin dll. Market place ini menyediakan wallet/dompet masing -masing coin yang di perdagangkan di platformnya. Marketplace ini juga memiliki 3 aplikasi android, 2 aplikasi untuk trading dan yang satunya lagi untuk melakukan deposit & penarikan rupiah serta untuk mengirim Bitcoin.

Untuk register pertama buka website dengan klik disini  https://vip.bitcoin.co.id/ atau klik banner promotion di atas  dan langsung KLIK tombol Register Akun!


maka akan muncul menu penginputan biodata penting yang perlu kamu masukkan, lalu segera masukkan semua data yang diminta (valid) agar wallet bitcoin kamu bisa segera aktif, dan pastikan semua data tersebut asli dan aktif terutama no. handphone dan Email (untuk konfirmasi) sehingga proses verifikasi bisa mudah untuk dilakukan.


setelah selesai lalu klik tombol Lanjut Pendaftaran, segera cek Email yang sudah digunakan untuk mendaftar tadi lalu cari dibagian Inbox atau Spam.
dan pastikan mengklik kiriman pesan dari BitCoin.Co.Id dengan isi kurang lebih seperti ini:


dengan mengklik link konfirmasi tersebut maka pada dasarnya akun bitcoin kamu sudah aktif dan bisa untuk segera login ke sini https://vip.bitcoin.co.id
dimana Alamat Bitcoin saya?



seperti pada tampak gambar diatas, itulah alamat bitcoin untuk menerima pembayaran, yang terdiri dari 34 digit (kombinasi dari angka & huruf) . Alamat Bitcoin itu sama seperti no. rekening bank kamu.


Cara Verifikasi Bitcoin .co.id
ada 2 (dua) item yang dibutuhkan untuk memverifikasi akun bitcoin yaitu:


  1. Scan kartu identitas seperti KTP, Passport atau SIM
Foto kamu sambil megang kertas dengan tulisan “Verifikasi Beli Bitcoin di Bitcoin.co.id”, disertai dengan nama dan tanda tangan kamu, contohnya lihat gambar berikut: 


  1. Setelah dua persyaratan tersebut kamu miliki, maka segera login ke akun btc dan masuk ke MENU: Verifikasi Akun  hingga kamu menemukan Menu FORM FORMULIR VERIFIKASI
    Lihat data data tersebut, jika sudah benar silahkan diganti dengan yang valid jika masih ada yang keliru, dan mulai mengUPLOAD 2 item yaitu scan kartu identitas dan foto kamu lalu klik KIRIM DATA.
    sekarang untuk sementara proses cara mendaftar dan verifikasi akun bitcoin sudah selesai, tinggal menunggu kiriman email yang menyatakan account bitcount kamu sudah BERHASIL diverifikasi, jika ditolak akan diberikan alasan dan selanjutnya penuhi alasan kekurang tersebut dan lakukan proses verify sekali lagi hingga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar