REVIEW & ICO ANALYSIS

LEARN HOW TO INVEST IN CRYPTOCURRENCY & TOKENS MARKET FOR CONSISTENT PROFIT

Kamis, 07 September 2017

TUTORIAL MEMBUAT WALLET WAVES

Waves Platform adalah Platform canggih crypto currency sebagai token yang berfungsi menerbitkan , melakukan transfer dan perdagangan dengan teknologi blockchain . Harapannya menjadi pengembangan platform open source dan Proyek Komunitas. Terinspirasi dengan teknologi NXT , Founder dari Waves adalah orang-orang yang jago IT dan pernah bekerja di NXT , Pengembangan Keamanan Crypto currency NXT yang memakan waktu di NXT selama kurang lebih 2 tahun .  Sayangnya proyek NXT untuk pendistribusian token  gagal di pasaran .
2 orang Founder Waves bernama sasha ivanov dan tobias schwarz memiliki pengalaman yang cukup banyak untuk hal yang berkaitan dengan teknologi blockchain dan crypto currency  . Menggunakan platform colored coins ( merupakan copy pastenya NXT ) , waves fokus pada crowdfunding , Proyek komunitas , Pengembangan Open Source dan mengkoneksikan platform ini ke penukaran mata uang Seperti USD , EURO , Bitcoin , dll .
Apa yang menarik disini ?
  1. Penukaran mata uang ke USD , EURO , BITCOIN dll di backup instansi keuangan yang berpedoman pada KYC (Know Your Customer) dan AML (Anti Money Laundering) , ilustrasinya : anda bisa cairkan rupiah dari bitcoin lewat bitcoin.co.id , tetapi ketika anda jual ke market luar seperti poloniex.com , anda akan di konversikan $ ke mata uang yg disediakan oleh nya, tidak bisa anda withdraw ke USD , atau EURO atau lain-lain . Bayangkan jika waves ini bisa melakukan hal diatas. Anda akan merasakan kenyamaan disini . Dan saya rasa semua orang akan setuju dengan hal ini, dan saya juga sangat setuju . 
  2. Founder Waves adalah mantan developers NXT yang berpengalaman , So kinerjanya atas proyek Waves sudah tidak diragukan lagi , tentunya securitynya sudah OK , lebih mantap dari proyek DAO kalau berbicara masalah keamanan , kan ?
  3. Proyek ini sudah mengumpulkan 17755 bitcoin setara 135 Milyar rupiah . Cukup besar untuk 2 founder yang punya basic programer dan tidak punya cara hebat untuk marketing , tidak seperti Vitalik Buterin (founder Ethereum) yang aktif ikut event bitcoin dan bergabung dengan komunitas bitcoin , sehingga sudah punya massa saat peluncuran ethereum .
Panduan register wallet Waves 
1. Klik link ini https://waveswallet.io/
2. Klik New Account 
3. Klik UNDERSTAND
4. Klik Generate New Seed. Sesudah itu,KALIMAT yg muncul pada Wallet Seed WAJIB DICATAT/ DIHAPAL dan BACKUP SECARA PERSIS! Karna ini satu satunya solusi ente bisa login pada PERANGKAT lain dan mendapatkan kembali wallet anda sekiranya sesuatu yg buruk terjadi pada perangkat anda sekarang. Jika anda Lupa sama Wallet Seed anda.. maka wallet itu (Tidak bisa diakses lagiJadi tolong diberi sedikit perhatian pada step ini, ane gak mau ente menghadapi masalah kelaknya.
Dan isi nama anda dan dengan unik password, selanjutnya klik Register. 
5. Wallet WAVES sudah jadi 
Dan kalau anda login di perangkat yang berbeda dengan yang di gunakan untuk register akun waleet Waves, kita harus mengisi wallet seed tersebut lagi dengan terlebih dahulu klik Import Acccoun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar