REVIEW & ICO ANALYSIS

LEARN HOW TO INVEST IN CRYPTOCURRENCY & TOKENS MARKET FOR CONSISTENT PROFIT

Senin, 19 Maret 2018

Omnitude ICO Review - Membuat Marketplace Online Retail Menjadi Lebih Transparan, Lebih Menguntungkan Dan Lebih Aman.


Saat ini perkembangan bisnis secara global mengalami peningkatan yang sangat pesat karena hal ini di dukung juga perkembangan dari teknologi yang semakin maju, seperti halnya internet. Internet sudah merubah dunia ini menjadi jauh lebih baik dan mengalami revolusi di berbagai bidang industri. Dan dari perkembangan internet muncullah berbagai jenis bisnis yang memudahkan bagi semua pihak yang terlibat di dalamnya, seperti halnya E-commerce. Secara umum E-commerce adalah bisnis yang di lakukan melalui internet, dan bisnis ini sangat berpotensial karena pada dasarnya internet mudah di akses oleh semua orang dan dimana saja, dan internet menjadi kebutuhan utama semua orang saat ini. Berbagai aktifitas dan bisnis akan menjadi lebih cepat dan mudah di gunakan karena adanya internet. Dan perkembanagan bisnis E-commerce saat ini semakin meningkat dan terbagi ke dalam beberapa jenis, seperti B2B (Business to Business), B2C (Business to Consumer), C2C (Consumer to Consumer). 

Tetapi walaupun bisnis E-Commerce mengalami peningkatan yang sangat pesat, tetapi di sisi lain masih terdapat banyak permasalahan di dalamnya, seperti sering adanya penipuan ( pencurian Identitas, pengiriman barang palsu dan bajakan), tidak adanya transparansi, dan adanya review yang tidak benar dan adanya kompetisi yang tidak sehat dalam bisnis E-commerce ini. Dan untuk mengatasi semua permasalahan ini sebuah starts ups yang bernama Omnitude menggunakan teknologi Blockchain untuk memberikan solusi atas semua permasalahan tersebut. 

Apa itu Omnitude? 

Omnitude adalah Platform E-Commerce yang di dukung oleh teknologi Blockchain yang akan menyediakan hubungan antara platform E-Commerce yang ada saat ini dengan teknologi Blockchain.  Platform ini akan memungkinkan setiap orang untuk menciptakan aplikasi Omnitudo yang dapat diintegrasikan dengan aplikasi yang ada dalam supply chain, e-commerce, dan sistem perusahaan. Platform ini juga akan memberikan transparansi yang tinggi bagi  komunitas yang ada di dalamnya. Dan walaupun platform ini menyediakan hubungan antara platform E-Commerce yang ada dengan teknologi Blockchain tetapi sistem utama tidak akan di ganti, dan Omnitude ingin membuat bisnis E-Commerce menjadi lebih baik tanpa adanya tindakan penipuan, fake review dan mengatasi permasalahan lain yang ada saat ini di dalam bisnis E-Commerce, serta ingin menciptakan ekosistem yang lebih efisien dan transparan



Bagaimana cara kerja Omnitude? 

Omnitude akan membuat token digital yang di sebut token ECOM yang tergolong ERC20 Token, yang mana merchants, customers dan suppliers dapat menggunakan token ECOM ini memiliki fungsi dan di gunakan untuk mendapatkan manfaat-manfaat yang ada pada platform. Beberapa fungsi token ECOM seperti : Merchants menggunakan token ECOM ini untuk mengakses beberapa fitur seperti Data Produk dengan membayar kepada participant lain di dalam ekosistem. Konsumen juga dapat melakukan pembayaran kepada Merchants dengan token ECOM, dan juga bisa mendapatkan token ECOM ini dari loyalty program. 


Permasalahan lain dari bisnis E-Commerce saat ini adalah adanya kecurangan online yang biasanya terjadi karena adanya pencurian identitas. Dan untuk mengatasi masalah ini melalui penggunaan teknologi blockchain dan penerapan Identitas tunggal akan memberi sarana untuk membantu merchants  mengurangi semua bentuk penipuan dari pencurian identitas. Dan pencurian Identitas ini biasanya terjadi dari tindakan hacking yang mana pencuri ini mudah membobol sistem yang terpusat. Dan berbeda dengan teknologi Blockchain yang desentralisasi yang hampir tidak dapat di bobol oleh siapapun dan juga mampu menciptakan rekaman yang tidak berubah, yang berarti penipu tidak dapat dengan mudah melewati keamanan. 

Apa manfaat yang di berikan dan permasalahan apa yang ingin di selesaikan oleh Omnitude?  

Menurut sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2016, e-Commerce bernilai sekitar $ 1,86 triliun. Dan pada tahun 2021 diperkirakan akan mencapai lebih dari $ 4 triliun. Diperkirakan China dan AS akan menyumbang sekitar 69% dari semua perdagangan e-commerce di dunia. Dan di China dan India, 70% e-commerce akan berlangsung di platform mobile. Dalam penggunaannya, perangkat seluler akan mencakup sekitar sepertiga dari semua e-Commerce. Dengan adanya beberapa permasalahan yang ada saat ini dapat menghambat laju pertumbuhan dan perkembangan bisnis e-Commerce ini, dan dengan hadirnya teknologi Blockchain ke dalamnya, memberikan berbagai manfaat dan dapat mengatasi beberapa permasalahan yang ada. Dan platform Omnitude yang di dukung oleh teknologi Blockchain akan memberikan transparansi dan efisiensi yang lebih kepada semua pihak yang terlibat dalam bisnis e-Commerce seperti  merchants, customers dan suppliers.


Dengan adanya blockchain solution dari Omnitude ini maka memungkinkan bagi Merchants untuk menggunakan cryptocurrency sebagai methode pembayaran, sehingga fee dari payment gateway  yang tinggi saat ini dapat di tekan semaksimalnya, sehingga Merchants dapat meningkatkan keuntungannya. Penerapan identitas tunggal dengan di dukung Blockchain dapat mengurangi pencurian identitas untuk tindakan kejahatan di dalam e-Commerce. Selain itu juga platform Omnitude juga ingin menyelesaikan permasalahan serius lain yang ada pada market e-Commerce saat ini, yaitu peredaran barang palsu dan barang bajakan yang sering terjadi di saat pengiriman barang lewat import. 

Siapa team dan Founder Omnitude? 

Team dari proyek ini terdiri atas beberapa orang yang sudah berpengalaman di bisinis e-Commerce dan Blockchain, mereka adalah Chris Painter (Founder & CEO), Vladimir Kalynyak (Co-founder), Robert Belgrave (Founder & Advisor), dan masih banyak lagi team dan advisor yang lain. 

Detail ICO Omnitude
  • Start ICO                   : 28  Maret 2018 - 25 April 2018
  • Symbol Token           : ECOM
  • Pembelian                 : ETH
  • Type Token                : ERC20
  • Harga Token              : $0.46 USD/ECOM
  • Minimum pembelian   : $150
Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO Omnitude ini, silahkan kunjungi: 

LINKS :


Kesimpulan 

Platform Omnitude dengan di dukung teknologi Blockchain akan merevolusi e-Commerce dan memberikan banyak manfaat bagi customers, retailers, manufacturers dan entrepreneurs. Meningkatnya perkembangan market global e-Commerce membuat semakin meningkatnya juga tindakan penipuan, dan dengan adanya platform Omnitude ini maka semua bentuk penipuan tersebut dapat di tekan. Dengan munculnya teknologi blockchain, maka Omnitude dapat mengidentifikasi dan memecahkan beberapa masalah penting seperti mengurangi kecurangan yang ada di dalam bisnis eCommerce baik itu dari pebisnis dan customer.  Dan secara umum platform ini akan membuat marketplace online retail menjadi lebih transparan, profitable dan lebih aman. 

Disclaimer : "I am not  Omnitude representative or team members" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar