REVIEW & ICO ANALYSIS

LEARN HOW TO INVEST IN CRYPTOCURRENCY & TOKENS MARKET FOR CONSISTENT PROFIT

Minggu, 10 September 2017

REVIEW ICO DOVU

Dovu berencana membuat ekonomi melingkar baru dengan menggunakan data sebagai bahan bakar. Cari tahu bagaimana platform berbasis blockchain bekerja hari ini di ulasan Dovu di bwah ini

Apa itu dovu

Dovu adalah ekosistem yang dipicu oleh data. Platform bertenaga blockchain ini bertujuan untuk menciptakan ekonomi melingkar baru dimana data digunakan sebagai bahan bakar.
                                                                                  Video tentang apa itu Dovu
Gagasan di balik Dovu sederhana: kita memiliki akses ke lebih banyak data hari ini daripada yang pernah kita miliki sebelumnya. Namun, kami kesulitan berbagi dan mentransfer data secara efisien. Dovu ingin mengubahnya dengan memecah batas, sehingga memudahkan berbagi data, sekaligus menjaga keamanan tingkat tinggi atas data tersebut.

Dovu menggunakan kripto yang unik untuk menggerakkan ekosistemnya. Cryptocurrency tersebut akan memungkinkan dilakukannya transaksi data antara konsumen dan layanan mobilitas tanpa mulus.

Salah satu cara yang disarankan Dovu untuk digunakan adalah berbagi data mobilitas Anda. Anda bisa berbagi tempat Anda mengemudi, misalnya, dan mengizinkan perusahaan mengakses informasi itu. Secara efektif, ini berarti Anda dibayar untuk mengemudikan mobil Anda. Anda kemudian dapat memberikan imbalan pada perjalanan, layanan, dan transportasi di seluruh dunia.

Hasil akhirnya adalah ekonomi melingkar yang melibatkan pergerakan barang dan orang bebas di kota kita. Dovu adalah ekosistem yang mengikat data transportasi ke ekonomi baru.

Dalam istilah yang lebih mudah, Dovu adalah platform berbagi data. Produk pertama perusahaan adalah pasar API berbagi data berbasis mobilitas, di mana pengguna dapat berbagi data mobilitas dengan imbalan token DOV.

                                                                         Interview dengan CEO & Founder DOVU
Bagaimana cara kerja Dovu?

Dovu adalah ekosistem yang menghubungkan data transportasi - seperti bagaimana kendaraan kita bergerak dan di mana mereka bergerak - dengan ekonomi.

Beberapa fitur utama ekosistem tersebut mencakup kendaraan Dovu-connected, koin Dovu, konsumen, protokol Dovu, dan pasar Dovu (dan masa depan DApps dibuat untuk pasar itu).

Kita akan membicarakan lebih lanjut tentang masing-masing komponen di bawah ini.

Fitur Dovu

Ekonomi Edaran:

Dovu membuat banyak menyebutkan "ekonomi melingkar". Pada dasarnya, itu berarti Dovu menerapkan teknologi blockchain yang akan mengubah pemikiran kita tentang data dan mobilitas. Blockchain dapat digunakan untuk memverifikasi nilai yang berkontribusi secara independen apakah Anda adalah perusahaan atau individu, yang berarti setiap orang akan diberi imbalan atas kontribusinya terhadap ekosistem mobilitas.

Ekosistem Dovu:

Akan ada empat komponen penting dari platform Dovu, termasuk Protokol (yang akan mengatur bagaimana data dipertukarkan dan bagaimana nilai dikaitkan dengan data), token DOV (yang memungkinkan pembayaran di dalam platform), dan pasar API Dovu ( yang merupakan DApp pertama yang dikembangkan oleh Dovu). Protokol Dovu itu sendiri adalah open source. Ini memfasilitasi pengembangan mobilitas yang terkait dengan DApps. Token DOV, sementara itu, didasarkan pada Ethereal dan digunakan untuk transaksi dalam aplikasi terdesentralisasi ini.

Mendapatkan Data Bergerak:

Dovu membayangkan masa depan dimana setiap perusahaan adalah perusahaan data. Sebagai contoh, naik perusahaan sharing seperti Uber mengumpulkan data seperti data cuaca dan permintaan untuk menghitung harga. Mereka juga mengakses data pemetaan untuk data routing dan geolokasi untuk perencanaan. Dovu membayangkan sebuah ekosistem dimana data ini dibagi dan dijual antara perusahaan dan pengguna, membantu menciptakan dunia berbasis data yang lebih efisien.

Demokratisasi Data:

Akses yang lebih besar terhadap data mempercepat inovasi lintas ekonomi. Dengan penggunaan teknologi blockchain, setiap orang dapat berpartisipasi dalam ekosistem mobilitas dan menerima penghargaan atas kontribusinya. Peserta menerima reward dalam bentuk token DOV.

Kriptocurrency Mobilitas Pertama di Dunia:

Token DOV dapat digunakan untuk aplikasi desentralisasi (DApps) yang dibangun di atas protokol Dovu. Transaksi difasilitasi dengan pembayaran tanpa batas di layanan mobilitas. Misalnya, token global aman yang sama dapat digunakan apakah Anda naik bus atau kereta api, menyewa sepeda atau mobil, atau berbagi data kendaraan atau kendaraan Anda sendiri.

Pasar API Dovu:

Pasar API Dovu adalah aplikasi terdesentralisasi pertama yang dibangun di atas protokol Dovu. Pasar ini bertujuan untuk mempermudah akses terhadap data yang berhubungan dengan transportasi. Pasar akan dapat diakses oleh tiga pihak, termasuk pemilik data (individu atau organisasi yang memiliki beberapa data); penyedia data (individu atau organisasi yang mengambil data yang dimiliki dan memasoknya melalui beberapa jenis API terdokumentasi), dan konsumen data (individu atau organisasi yang berinteraksi dengan platform Dovu untuk mengkonsumsi data dari penyedia data - orang-orang ini kemungkinan besar adalah pengembang ).

Siapa di belakang dovu

Dovu adalah perusahaan yang berbasis di London yang didirikan pada tahun 2016. Perusahaan ini dipimpin oleh CEO Irfon Watkins (Founder), CMO Arwen Smit (Pendiri), COO Krasina Mileva (Pendiri), dan Kepala Produk Alex Morris.

Watkins adalah pengusaha serial yang telah mendirikan dan menjual perusahaan di seluruh spektrum API. Sebelum mendirikan Dovu, Watkins adalah pendiri dan CEO Coull, sebuah perusahaan iklan video terprogram yang memproses lebih dari 15 miliar permintaan sebulan dari lebih 118 negara. Dia sudah 20 tahun berpengalaman
Download White Paper : DISINI
Thread utama Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2116249.0
My Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=469573
My Ethereum Address : 0x4241137e1c9aECd8452bf9258488b774938554f6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar